Info Sekolah
Kamis, 18 Apr 2024
  • Selamat datang di website resmi SMK Negeri 1 Sukasada | Visi : Menjadi sekolah unggul, berdaya saing global, dan berlandaskan Tri Hita Karana.

Roadshow Workshop Pengembangan Infrastruktur Jaringan Sekolah untuk Penunjang Hybrid Learning

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Guna mendukung visi dan misi Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Bali untuk mengembangkan Sumber Daya Manusia Bali yang berdaya saing tinggi, berkualitas, bermutu, profesional dan bermoral serta memiliki jati diri yang kokoh berdasarkan nilai-nilai kearifan lokal Bali, Musyawarah Guru Mata Pelajaran Teknologi Informasi Komputer (TIK) Jenjang SMA dan Teknik Komputer Informatika (TKI) Jenjang SMK Provinsi Bali bekerjasama dengan PT. Remoora dan PT. AMP menyelenggarakan kegiatan Roadshow Workshop Pengembangan Infrastruktur Jaringan Sekolah sebagai Penunjang Hybrid Learning.
Roadshow Workshop di Kabupeten Buleleng dipusatkan di SMK Negeri 1 Sukasada dengan dihadiri oleh guru TIK, TKI, Multimedia dan operator sekolah SMA/SMK se-Kabupaten Buleleng. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Bapak Drs. Komang Adia selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana Prasarana mewakili Bapak Kepala Sekolah yang sedang melaksanakan dinas luar.
Workshop yang dilaksanakan selama 2 hari (30 Juni – 1 Juli 2022) ini, dinarasumberi oleh Bapak Made Kartha selaku CEO PT. Remoora, Ibu Anita Carolina selaku Komisaris PT. Remoora, Bapak Irawan Yong, dan Bapak Yanuar dari PT. AMP dengan brand Commscope dengan beberapa cakupan materi dan praktek mengenai Hybrid Learning, Jaringan Sekolah, Routing dan Switching dan Perangkat Jaringan Berbasis Cloud. Dengan dilaksanakannya workshop ini, diharapkan sekolah SMA/SMK mulai mengembangkan infrastruktur jaringan sekolah sebagai penunjang hybrid learning.



Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar